Rapat Koordinasi Kepegawaian dan Uji Publik RPP Manajemen ASN

BKPSDM / Politik dan Pemerintahan

Selasa, 25 Juni 2024 • 1 Menit baca

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti Rapat Koordinasi Kepegawaian dan uji publik Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg XII Pekanbaru bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), di Bogor, Senin (24/06). 

Plt Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB, Abul Hakim menjelaskan, RPP Manajemen ASN ini disusun berdasarkan nilai meritokrasi yang tinggi. Harapannya uji publik yang dilakukan ini bisa menjadikan RPP Manajemen ASN lebih implementatif.

Kegiatan ini turut dihadiri Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto; Kepala Kanreg XII Pekanbaru, Anna Hasnah Hasaruddin; Asisten Deputi Penguatan Budaya Kerja SDM Aparatur Kementerian PANRB, Damayani Tyastianti; Kepala Biro SDM, Organisasi, dan Hukum Kementerian PANRB, Sri Rejeki Nawangsasih; Direktur Peranturan Perundang-undangan BKN, Julia Leli Kurniati; Kepala Pusat Pengkajian Manajemen ASN LAN, Elly Fatimah; Direktur Pengawasan dan Pengendalian BKN Respanti Yuwono; serta perwakilan dari Panitia Antar-Kementerian yang turut menyusun RPP ini.

Tags:

Tidak ada tag